Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Penerangan Pengecoran Jalan TMMD Banyumas Mumpuni, Hasil Lembur Malam Menggembirakan

Loading...

Banyumas – Menyusul adanya pinjaman lampu penerangan dari Pemda Banyumas, hasil lembur malam pengecoran jalan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, lebih maksimal.

Dikemukakan Babisan Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono, karana penerangan mumpuni maka hasil lembur malam pengecoran jalan 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, bisa mencapai 40 meter.

“Hasil itu harus terus dipertahankan mengingat waktu pelaksanaan TMMD tinggal 12 hari lagi, walaupun sisa pekerjaan menyisakan 400 meter lagi,” ujarnya, Sabtu (18/7/2020).

Eko mohon doa dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Banyumas umumnya, agar di sisa waktu TMMD tersebut tidak turun hujan karena bisa merubah semua prediksi perolehan panjang jalan.

Sementara disinggung tentang ketersediaan material, Eko menyatakan aman. Semuanya siap, mulai dari semen, pasir, batu gunung untuk pondasi jalan setebal 20 centimeter, dan juga batu split. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.