Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Penderita Tumor Tulang Warga Kaur Harapkan Bantuan Dermawan

Loading...

Kaur – Kisah miris pun kembali datang dari Bumi Sease Sehijean, kali ini Tim Relawan dari “Kaur For Smiling” kembali mendeteksi satu orang penderita Tumor Tulang atau Osteosarkoma yang membutuhkan bantuan pemerintah, penderita tumor ini bernama Mediansyah Putra (24) yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, yang bertempat tinggal di Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Minggu (31/5/2020).

Putra sapaan akrabnya, mengaku bahwa sudah tidak sanggup lagi untuk berobat, karena sudah tidak memiliki uang lagi.

“Saya sudah tidak sanggup lagi untuk berobat karena tidak memiliki uang lagi. Sebelumnya saya sudah berobat ke RSCM Jakarta untuk dilakukan Operasi Tulang pada Kaki, mangkok kaki saya sebelumnya sudah sembuh, akan tetapi setelah saya pulang kembali ke rumah, ternyata Tumor ini kembali membengkak dan seperti kondisinya saat ini, saya berharap agar pihak pemerintah bisa membantu untuk pengobatan, kami sekeluarga sudah tidak memiliki upaya lagi, dikarenakan dana kami sudah habis pada pengobatan operasi sebelumnya”. Keluh Penderita Tumor Tulang ini kepada wartawan, Minggu (3/15/2020).

Aditya yang merupakan Relawan “Kaur for Smiling” menambahkan, bahwa Putra saat ini hanya tinggal berdua saja dengan sang Ibu bernama Hapipah (60).

“Beliau hanya tinggal berdua saja dengan sang ibu yang sudah lanjut usia, dengan makan sehari-hari seadanya yang diberikan oleh saudaranya, harapan kami semua pihak bisa membantu penderita tumor tulang ini, karena tidaklah sedikit uang yang dibutuhkan oleh keluarga ini untuk dilakukan operasi tulang kembali, mengingat kondisi kakinya yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan”. Kata Relawan “Kaur for Smiling”.  (Ynd)

Rekomendasi

1 Komen
  1. Yeni yupitasari berkata

    Maaf sebelumnya
    Klo kita ada saudara sama sperti itu cuma sakitnya pembengkakan jantung kedaan nya lebih parah dari itu udh sebulan gx ada prubahan cuma di bwa ke RS kaur aja, mau berobat gx ada biaya..kita jga mau minta donasi sperti itu kak..
    Gmna caranya..
    Almat kami di kaur kec.luas desa bangun jiwa

Ruangan komen telah ditutup.