Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Pendemi Covid-19, Jaringan Jurnalis Majalengka Berbagi Tali Asih

Loading...

MAJALENGKA – Guna mendekatkan diri dengan masyarakat disituasi pandemi Covid-19, jurnalis yang tergabung di Jaringan Jurnalis Majalengka (JAJAKA) berbagi tali asih dengan warga.

Sebanyak ratusan paket berbungkus plastik berisi mie instan, teh kotak, sirup, masker dan lainnya, puluhan jurnalis menyerahkan bingkisan paket tersebut kepada lansia, tukang parkir jalanan, tukang becak yang ditemui di sepanjang jalan sekitar wilayah Majalengka.

Ketua Jajaka Ono Cahyono mengatakan, dalam kegiatan ini kita tetap mentaati arahan sesuai protokol kesehatan yakni tetap mengenakan masker dan berjaga jarak.

“Tujuannya adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang terdampak disituasi pandemi Covid-19 saat ini di Kabupaten Majalengka, selain itu turut mensosialisasikan pentingnya memakai masker bahkan langsung dipakaikan kepada penerima bingkisan,” katanya, Kamis, (23/04/2020)

Ono menambahkan, kegiatan ini hasil swadaya bersama dan dari para donasi yang juga mempunyai rasa kepedulian.

“Kita hanya ingin berbagi disituasi saat ini, apalagi esok hari sudah memasuki ibadah puasa bulan suci ramadan yakni tepat tanggal 24 April 2020,” pungkasnya. (GW)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.