Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bikin Penasaran Pengunjung, Wisata Pantai Pengubian Garden KSF Kaur Dipuji Selogan “Balinya Sumatera”

Loading...

Kaur- Viralnya cerita tentang destinasi wisata yang baru saja rilis beberapa pekan belakangan ini, ternyata memang patut sekali disebut-sebut sebagai Balinya Provinsi Bengkulu, pasalnya hal itu dirasakan langsung oleh pewarta NusantaraTerkini.Com, Minggu (28/6/2020).

Pantai yang berada di Desa Pengubaian ini memilki bentangan alam bahari yang sangat indah, yaitu berupa Pasir yang putih bersih, Air Laut yang membiru terlihat langsung karang-karang didasarnya, serta deburan ombak pantai yang memanjakan para pengunjung, serta memancing pengunjung untuk bergegas mandi di pantai ini.

Hal senada tentang keunggulan tempat wisata ini dikatakan juga oleh Toni, yang merupakan pengunjung wisata Pantai Pengubaian “Garden KSF”, menurutnya pantai ini wajar saja kalau disebut-sebut sebagai Balinya Sumatera.

“Wajar saja pantai ini disebut Balinya Sumatera, memang kualitas alamnya sangatlah baik, apalagi kita disini disambut dengan keramahan para anggota komunitas Garden KSF, jujur saja saya datang ke sini karena penasaran dengan viralnya pantai ini di Dunia Maya, apalagi foto yang beredar viral tentang pantai ini pun memang keren, dan terbukti setelah sampai disini memang kondisi pantai sebenarnya lebih indah dari foto-foto yang viral itu”. Kata Toni pengunjung dari Kota Bengkulu.

Adapun tarif pelayanan yang diambil ditempat ini tidaklah mahal, pengunjung hanya ditarik biaya 10 ribu rupiah untuk jenis kendaraan mobil, dan 5 ribu rupiah untuk jenis motor.

“Biaya masuk kesini kami sebenarnya tidak pernah memaksa, karena uang pelayanan yang kami ambil dari pengunjung itu demi untuk menjaga kebersihan dari lokasi pantai disini, alhamdulilah sekarang para pengunjung pun puas dengan pelayanan yang kami suguhkan, apalagi disini para pengunjung sangatlah mengapresiasi kebersihan dari tempat wisata yang ada”. Kata Timo yang merupakan pengelola Pantai Pengubaian Garden KSF.

Tambah Timo lagi, Disini pun banyak sekali pengunjung yang datang untuk berselfie ria, dikarenakan konsep taman yang kami berikan, dan juga para pengunjung sepertinya betah berlama-lama disini sambil menikmati makanan yang dibawa oleh pengunjung, dan minuman-minuman ringan Pantai seperti Kelapa Muda.

Dibalik keindahan Sunset atau Matahari Terbenam di Pantai ini, terdapat juga atraksi gulungan ombak yang memanjakan atraksi para Peselancar Profesional. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.