Pemuda Pancasila Siap Jadi Mitra Pembangunan Pemkab Asahan

Nusantaraterkini.com | Asahan – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten siap menjadi mitra pembangunan Kabupaten Asahan dalam rangka bersinergi membangun daerah. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua PP, Donald Panjaitan saat melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, H Surya di ruang kerjanya, Selasa (25/5/2021).

“Selain bermaksud menjalin silaturahmi dengan Pemkab Asahan, Pemuda Pancasila siap menjadi mitra pembangunan pemerintah daerah Asahan, dimana selama ini hubungan antara PP Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sudah terjalin sangat baik,” kata Donald.

Kepada Bupati Asahan, Donald berharap Bupati Surya dapat menjadi pembimbing organiasasi yang dipimpinnya, dalam menjalakan roda organisasi menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan siap mendukung program Pembangunan sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan ,” ungkap Donald.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PP Kabupaten Asahan yang telah siap mendukung program Pembangunan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Terwujudnya Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Beliau juga mengatakan, pasangan kami , dalam menjalankan roda pemerintahan akan selalu mendengar aspirasi dari masyarakat yang tujuannya demi kemajuan Kabupaten Asahan yang kita cintai ini.

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa perlunya Sinergitas dan dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat tidak terkecuali Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan.

Mengakhiri audiensi ini Bupati Asahan juga menyampaikan harapannya dimasa Vandemi Covid 19 saat ini kepada PP Kabupaten Asahan agar dapat membantu dan berpartisipasi dalam menyampaikan dan mensosialisasikan himbauan Pemerintah kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga penyebaran wabah covid 19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya. (IndraLubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.