Pemuda Ipuh Tewas Gantung Diri

Loading...

Bengkulu – Sorang pemuda asal Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, BS (27) tahun ditemukan tewas gantung diri, Sabtu (18/1) sekira pukul 18.41 WIB.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan sehelai kain di pintu kamar rumahnya di jalan Dharmawanita 16 Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Peristiwa pertama kali diketahui Devi, adik sepupu korban saat masuk ke rumahnya. Saat itu, Devi datang ke rumah dan menggedor gedor pintu namun tak ada jawaban dari korban. Melihat pintu dalam keadaan tidak terkunci, Devi langsung masuk ke rumah dan melihat korban sudah tewas dalam keadaan tergantung di pintu kamar.

Devi yang terkejut melihat kakaknya bunuh diri, langsung meminta bantuan tetangga sekitar dan Ketua RT setempat. Namun oleh tetangganya langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Itu awalnya keluarga sih Beni datang kesini dan menggedor gedor pintu tidak ada yang buka. Setelah itu dia dorong pintu, kebetulan pintu tidak terkunci dan langsung masuk ke dalam melihat almarhum sudah tergantung,” papar Ketua RT 18, Darwin Hamid.

Sementara itu, polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk diidentifikasi. Sejauh ini polisi belum mengetahui pasti motif bunuh diri yang dilakukan korban.

Selain itu, kejadian tersebut sempat menggegerkan warga setempat. Warga yang penasaran, langsung memenuhi halaman rumah korban untuk melihat kondisi terakhir korban yang tewas tergantung. (red).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.