Pemprov Sumsel Anggarkan Delapan Miliar untuk Perbaikan Jalan Rusak

Loading...

EMPAT LAWANG – Jalan Lintas Provinsi penghubung antara Kecamatan Pendopo dengan Kota Pagaralam Pemjebol, tepatnya berada di Desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Dari pantauan dilokasi, jalan tersebut sudah jebol sepanjang 1 Meter dengan Lebar 1,5 Meter, yang berada diatas aliran air selokan dari Sawah Lebar.

“Jalan ini sudah hampir 8 Bulanan seperti ini, jika hujan turun air selokan besar, maka jalan ini perlahan akan bertambah jebolnya, dikarenakan pondasinya sudah jebol duluan,” kata Sukaidi warga Desa setempat saat diwancarai, Sabtu (22/2/2020).

Iapun juga berharap kepada Pemerintah agar segera memperbaikinya, agar nantinya tidak ada yang mengalami kecelakaan, sebab ini membayakan bagi pengendara yang melintasi jalan ini.

“Ya, kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi untuk segera memperbaikinya, supaya nantinya tidak ada yang mengalami kecelakaan, sebab ini membayakan pengendara,” harapnya.

Sementara Anggota Komisi IV DPRD Provinsi, M Oktafiansyah (Engga) saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menganggarkan untuk perbaikan jalan yang disebabkan oleh bencana dan tahun ini direalisasikan.

“Insyaallah Tahun ini kita realisasikan dan memang sudah kita anggarkan untuk anggaran bencana, sebesar kurang lebih 8 Miliar lebih untuk perbaikan jalan yg disebabkan bencana,” ungkapnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang