Pemprov Bengkulu Imbau CJH Memaksimalkan Istirahat

Bengkulu – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengimbau Calon Jamaah Haji (CJH) menjelang keberangkatan ke tanah suci dari Embarkasi Antara Bengkulu ke Embarkasi Padang Sumatera Barat menjaga kesehatan dengan memaksimalkan istirahat.

Hal ini disampaikan Asisten I Setda Bengkulu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Khairil Anwar, usai membuka acara Gebyar SMK Tahun 2024, di Atrium Bencoolen Mal, Sabtu 11/05/2024.

“Kita imbau CJH untuk menjaga fisik agar tidak kelelahan saat akan berangkat, biasanya CJH ini kurang istirahat akibat dari kebanyakan datang tamu terus-menerus, jadi kami minta agar CJH untuk maksimalkan istirahatnya karena perjalanan menuju tanah suci cukup lama,” kata Khairil.

Dirinya berharap keberangkatan dan kepulangan CJH ini bisa lancar dan menjadi haji mabrur.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala CJH kita, baik itu berangkat maupun pulang bisa berjalan baik dan lancar serta mudah-mudahan semua CJH bisa menjadi haji mabrur,” harapnya.

Untuk diketahui pemberangkatan CJH Provinsi Bengkulu sebanyak 1.722 orang pada musim haji 1445 Hijriah/2024 ini, dibagi dalam lima kloter yang terdiri dari empat kloter penuh sementara satu kloter bergabung dengan CJH Sumatera Barat. Masing-masing kloter berjumlah 393 orang, empat kloter penuh dan satu kloter gabungan dengan Sumatera Barat. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.