Pemprov Bengkulu Gelar Rapat Persiapan HUT ke-79 Republik Indonesia 2024

Bengkulu – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar rapat persiapan HUT ke-79 RI bertempat di Ruang Pola Provinsi Bengkulu, Senin (24/06/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten II Setda Provinsi Bengkulu RA Denny, dan dihadiri perwakilan Forkopimda serta para kepala OPD Provinsi Bengkulu.

Asisten II RA Denny mengatakan, seluruh OPD terkait untuk segera merencanakan dan melaksanakan persiapan-persiapan sesuai tupoksi masing-masing untuk mensukseskan HUT ke-79 RI tahun 2024.

“Seluruh OPD memiliki peranan penting dalam rangka persiapan peringatan HUT RI. Artinya, segera mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan melalui koordinasi yang baik. Semoga peringatan HUT RI tahun ini bisa khidmat dan meriah,” sampai Denny.

Selain itu Denny juga berharap, agar setiap panitia yang telah ditunjuk jangan sampai tidak mengetahui atau mengabaikan apa saja yang mesti dilakukan. Sehingga kegiatan yang telah disusun bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Lanjut Denny, rapat awal membahas terkait apa saja yang harus dikerjakan, tugas yang harus dijalankan.

“Silahkan mereka jalankan dan menyusun rencana yang akan dikerjakan dan untuk pematangan panitia dan apa saja disiapkan kita bahas dirapat selanjutnya,” ujar Denny.

“Kita harapkan semua kegiatan HUT ke-79 RI ini nanti dapat terselenggara dengan baik sesuai rencana,” tutup Denny. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.