Pemprov Akan Bagikan 3 Ton Ikan Bandeng untuk Warga Kota Bengkulu pada 16 Juni Mendatang

Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu akan membagikan 3 ton ikan bandeng untuk warga Kota Bengkulu pada hari Minggu (16/6) mendatang.

Pembagian 3 ton ikan bandeng ini rencananya akan dìserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam menyambut Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu Syafriandi mengatakan, rata-rata masyarakat Kota Bengkulu yang akan mendapatkan ikan Bandeng secara gratis sebesar setengah kilogram hingga 1 kilogram.

“Kita perkirakan masyarakat yang akan mendapatkan ikan Bandeng ini rata-rata berkisar setengah kilogram hingga 1 kilogram. Na, syarat utama untuk warga kota Bengkulu yang ingin mendapatkan ikan Bandeng hanya datang ke lokasi yang berada UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu tepatnya di jalan dua jalur kelurahan Kandang Kota Bengkulu,” kata Syafriandi.

Selain membagikan untuk warga kota Bengkulu, Pemprov nantinya juga akan membagikan ikan Bandeng ke masjid, Panti Asuhan maupun sekolah yang telah ditentukan.

“Jadi ada juga panti asuhan, masjid sekolah yang sudah ditentukan akan mendapatkan ikan Bandeng ini kita akan kasihkan juga perwakilan dari mereka,” tambah Syafriandi.

Lanjut Syafriandi, dirinya juga mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk datang pada Hari Minggu (16/6) ke UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu yang berada di dua jalur tepatnya di Kelurahan Kandang Kota Bengkulu.

“Oya untuk masyarakat Kota Bengkulu silahkan datang ke UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu yamg berada di dua jalur tepatnya di Kelurahan Kandang Kota Bengkulu pada Minggu (16/6) jam 2 siang. Ini bentuk kita merayaķan semarak Iduladha 1445 hijriah dengan berbagi bersama,” tutupnya. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.