Pemkot Gelar Tasyakuran Hari Jadi Ke-118 Kota Blitar Tahun 2024

 

NUSANTARATERKINI.COM, KOTA BLITAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menggelar tasyakuran dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-118 Kota Blitar Tahun 2024, bertempat di Balai Kusumo Wicitro Kota Blitar, Minggu (31/03/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, Wali Kota Blitar Santoso, jajaran Forkopimda, Sekda Kota Blitar, Asisten, staf ahli, sejumlah kepala OPD, Kepala sekolah SD, SMP dan SMK Se – Kota Blitar, Camat dan Lurah Se – Kota Blitar, Perbankan, BUMN, BUMD, Perhotelan, ORARI, RAPI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso menyampaikan, kegiatan ini merupakan tasyakuran Hari Jadi Kota Blitar yang ke 118, acara ini adalah rangkaian peringatan jari jadi yang rutin setiap tahun diselenggarakan.

“Tadi kita melaksanakan ziarah ke Makam Bung Karno, Makam Mbah Bendo, Makam Aryo Blitar, Makam Pangeran, Makam Djoyodigdan serta berakhir di Balai kota Blitar, untuk melaksanakan malam Tasyakuran dan santunan anak yatim/piatu,” katanya.

Di Hari Jadi Kota Blitar ke-118 ini, Wali Kota Santoso mengapresiasi peran serta warga masyarakat Kota Blitar yang menjadikan Kota Blitar mendapatkan beberapa kali penghargaan dari pusat dari beberapa kategori.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kota Blitar yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pilpres dan pileg dengan aman dan lancar, semoga kedepannya Kota Blitar ini semakin Keren dan Sejahtera warganya,” pungkasnya. (Kmf/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.