Pemkot Blitar Terima Bantuan CSR 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank Jatim

Kota Blitar – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulance dari Bank Jatim yang diberikan kepada PMI Kota Blitar.

Kegiatan penyerahan bantuan mobil ambulance operasional PMI dari CSR Bank Jatim diselenggarakan di Teras Kantor Walikota Blitar, Selasa (17/11/2020). Hadir dalam kesempatan itu, Pjs Walikota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT, Sekda Kota Blitar, sejumlah kepala OPD, pegawai Bank Jatim Cabang Blitar dan Forpimda.

Secara simbolis, perwakilan dari Bank Jatim menyerahkan bantuan CSR yang diterima Pjs Walikota Blitar, Jumadi yang selanjutnya diberikan kepada Rudy Wijonarko, Sekretaris Daerah Kota Blitar yang juga sebagai Ketua Pengurus PMI.

Dalam sambutannya, Direktur Bidang Resiko Bisnis PT. Bank Jatim, Rizyana Mirda mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dari Bank Jatim yang memberikan sebagian dari anggaran untuk kepentingan sosial yang berupa CSR 1 unit mobil ambulance.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini bisa membantu seluruh masyarakat Kota Blitar yang membutuhkan pertolongan pertama pada saat mengalami pelayanan kesehatan,” harapnya.

Sambungnya, bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Bank Jatim kepada masyarakat Kota Blitar yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim. Bantuan ini juga tak lepas dari support masyarakat Jawa Timur dan khususnya Kota Blitar.

Sementara itu, Pjs Walikota Blitar, Jumadi mengatakan, manfaat dari bantuan ini merupakan hal yang terpenting. Karena dengan adanya tambahan amunisi dari Bank Jatim dibantu kinerja PMI Kota Blitar akan lebih terbantu untuk melayani masyarakat di Kota Blitar.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari Bank Jatim untuk Pemerintah Kota Blitar yang diserahkan kepada PMI Kota Blitar untuk kemaslahatan masyarakat Kota Blitar,” pungkasnya. (Hms/Adv)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.