Pemkab Tangerang Kini memiliki 29 pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan

TANGERANG, NUSANTATA TERKINI.Com -Pengukuhan 29 Koordinator Kecamatan Kabupaten Tangerang yang dihadiri Bupati A Zaki Iskandar bersama Sekda H Rudy Maesyal untuk menyemangati pengurus baru yang dilantik, Sabtu (14/11/2020) di Hotel Lemo, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten.

Zaki berharap pelantikan ini membawa semangat baru bagi Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) untuk melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) olahraga di lingkup kecamatan.

‘’Pemkab Tangerang sudah membangun stadion mini dan GOR mini di semua kecamatan, ini harus dimanfaatkan oleh koordinator olahraga kecamatan untuk bisa membina atlet dan pelatih agar nantinya menghasilkan atlet berprestasi,” ungkap Bupati.

Zaki juga mengutarakan untuk memanfaatan sarana olahraga yang ada dengan bisa meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di kecamatan.

“Salah satu untuk menggiatkan olahraga di pagi hari dan sore hari dan konsentrasi Pemkab Tangerang karena olahraga diyakini adalah cara yang paling ampuh menangkal pandemi Covid-19, saat ini,” Kata Zaki yang juga Ketua Pengprov Perbasi Provinsi Banten.

Dutempat yang sama M Soleh, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kelapa Dua mengatakan, Dengan dilantiknya pengurus KOK, kami lebih semangat dan terus membangun olahraga dengan menggali potensi atleit – atleit muda diberbagai cabang olahraga, apalagi kita akan mempersiapkan PORKAB Tahun 2021.

“Kecamatan Kelapa Dua masih belum memiliki Stadion Mini, “sholeh menegaskan, Diharapkan tahun 2021 dapat terealisasi karena untuk lokasi sudah ada tentu dapat digunakan untuk kegiatan latihan maupun invent, tournamen olahraga,” ungkap Soleh yang juga Sekel Bojong Nangka.

Iapun menambahkan, KOK untuk selalu bisa tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kelapa Dua.

” Dalam hal kegiatan KOK dapat dialokasikan anggaran untuk setiap melakukan ivent maupun tournamen olahraga,” papar Soleh yang dikenal pencinta Sepak Bola itu. (Man)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.