Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pemkab Kaur Peroleh Penghargaan Dari BPS RI, Bupati: Ini Berkat Tingginya Kesadaran Masyarakat Kaur

Loading...

Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kembali mendapatkan penghargaan, kali ini penghargaan yang diterima didapatkan dari Badan Pusat Statistik RI atas capaian target Response Rate Sensus Penduduk 2020.

Piagam Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Kaur, Iin Inayati dan diterima langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi diruang kerjanya, Kamis (23/7/2020).

Dikonfirmasi tentang torehan prestasi ini, Bupati Kaur menjelaskan bahwa Piagam Penghargaan ini adalah hasil dari capaian yang melebihi target yang sudah ditentukan BPS.

“Penghargaan ini diberikan atas capaian sensus penduduk yang melebihi target yang sudah ditentukan oleh BPS Pusat, dan alhamdulillah Kabupaten Kaur telah berhasil membantu menyukseskan program pemerintah pusat yang dilakukan setiap sepuluh tahun sekali ini”. Kata Bupati Kaur saat diwawancarai hari ini disela-sela waktu kerjanya, Jum’at (24/7/2020).

Ditambahkan Bupati lagi, hasil capaian ini merupakan hasil kerjasama antara semua pihak, terutama atas dukungan masyarakat Kaur yang sudah peduli dengan manfaat sensus penduduk.

“Hasil dari Sensus Penduduk ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk tolak ukur kebijakan pemerintah ke depannya, baik dalam kebijakan pembangunan dan peningkatan mutu kualitas SDM serta kesejahteraan masyarakat” Ungkap Bupati Kaur. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.