Pemkab Kaur Pecat 16 PNS, Berikut Daftar Namanya

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Untuk membuktikan tekad menuju Indonesia bersih, hari ini Pemerintah Kabupaten Kaur telah melaksanakan Surat Keputusan Bersama yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri, Menteri PAN RB dan Kepala Badan Kepegawaian Nasional, selain itu SKB ini berdasarkan dari aturan Undang-undang ASN Nomor 5 Tahun 2014.

Senin (31/12/18) hari ini Pemerintah Kabupaten Kaur  merilis nama-nama Aparatur Sipil Negara yang diberhentikan secara tidak hormat yang sudah memiliki keputusan hukum tetap sebanyak 16 orang, pada konferensi pers ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kaur, Nandar Munadi, M.Si, Kepala BKD PSDM Kaur, Inspektur Daerah Kabupaten Kaur, Wakapolres Kaur, Kabag Humas Pemda Kaur, serta seluruh Wartawan Media Online, Media Cetak dan Media Elektronik yang ada di kabupaten kaur.

Dalam konferensi pers ini disampaikan langsung oleh Sekda Kaur, dalam penyampaiannya sekda menjelaskan bahwa hari ini ada 16 orang yang diberhentikan.

“Hari ini ada 16 PNS yang dengan berat hati harus kita berhentikan, 10 orang yang kasus hukumnya setelah keluarnya Undang-undang ASN, dan 6 orang lagi yang sebelum keluarnya Undang-undang ASN”. Jelas Sekda Kaur di ruang aula Pemda Kaur lantai 2.

Berikut ini nama-nama PNS yang diberhentikan secara tidak hormat: Ahmad Marzuki (Camat Maje), Kasmi Harasti (Camat Tanjung Kemuning), Mislan, Yetminson, Sapto Mugiarto, Zainudin, Mardi, Darmawan, SumaryanaBerikut ini nama-nama PNS yang diberhentikan secara tidak hormat: Ahmad Marzuki (Camat Maje), Kasmi Harasti (Camat Tanjung Kemuning), Mislan, Darmawan, Meri Altu Syaferi, Mardi, Zainudin, Lisarwan, Setiawan Putra, Ujang Mardani, Yetminson, Sapto Mugiyanto, Risdani, Panudi, Sidin Tono, dan Sumaryana.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.