Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Terbit : 22 April, 2020 - Jam : 20:07

Pemkab Jember Berikan Diskon Hingga Gratis Pada Pelanggan PDAM

Loading...

Jember, Jawa Timur – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, melakukan berbagai upaya agar beban masyarakat lebih ringan di tengah wabah corona memberikan bantuan sembako pada keluarga Penghuni isolasi di JSG, selain itu memberikan keringanan pelanggan PDAM.

Bupati Jember dr Faida MMR, menerangkan pemerintah daerah kabupaten Jember, memberikan keringanan kepada masyarakat terdampak Covid-19 utamanya pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) gratis dan memberikan diskon 50 persen.

‘Maka dari itulah PDAM Jember akan mengratiskan tagihan PDAM untuk kategorei sosial dan memberikan diskon hingga 50 persen untuk pelanggan dari kalangan tidak mampu sebesar 50 persen. Ini untuk rekening PDAM bulan April pembayaran bulan Mei 2020,” hal ini disampaikan Bupati Jember dr.Hj. Faida MMR. Rabu (22/4)

Bupati Faida merinci, untuk kategori sosial yang digratiskan meliputi kategori Sosial I A (masjid, musola, gereja, wihara, klenteng) SosialIB (kran umum dan WC Umum), Sosial IIA (panti asuhan, pondok pesantren, yayasan), dan kategori Sosial IIB (sekolah, Perguruan tinggi).

Sedangkan yang mendapatkan diskon pembayaran 50 persen untuk pelanggan tidak mampu kategori RT 1IIC (Rumah Tangga Semi Permanen) yang jumlahnya mencapai 4.062 pelanggan.

Sementara Bagi pelanggan kategori lain dengan pembayaran online dari tanggal 1 sampai 10 akan mendapatkan voucher Hazora senilai Rp 15 ribu. (Tahrir)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.