Pemkab Empat Lawang Diganjar Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari Pemerintah Pusat

EMPAT LAWANG, nusantarterkini.com – Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad bersama ketua TP PKK kabupaten Empat Lawang, Hj. Hepy Safriani menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

 

Manggala Karya Kencana (MKK) merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan BKKBN Republik Indonesia (RI) kepada Kepala Daerah termasuk kepada Ketua TP PKK Provinsi dan Ketua TP PKK Kabupaten atau Kota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana di wilayahnya.

 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang atas komitmennya terhadap program Bangga Kencana (Pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana).

 

“Alhamdulillah hari ini kami menerima penghargaan MKK ( Manggala Karya Kencana) yang diberikan oleh BKKBN pusat sebagai bentuk Apresiasi terhadap kepala daerah dan ketua Tp PKK atas dukungan penuh terhadap pelaksanaan Program KB di daerahnya dan kami terimakasih kasih kepada pak gubernur yang sudah menyerahkan penghargaan ini” Kata Hj. Hepy Safriani saat dikonfirmasi, Kamis (10/3/2022).

 

Sementara Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan program Bangga Kencana, Penghargaan ini membuat motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

 

“Inshaallah kami akan Bekerja semaksimal mungkin dengan memaksimalkan kerja seluruh stakeholder terkait saya sebagai Bupati dan juga bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang akan terus mensupport program Bangga Kencana.

Dengan harapan kita sebagai Pemerintah semoga program dari Bangga Kencana ini bisa menjadikan masyarakat Empat Lawang makmur, sejahtera sesuai dengan cita-cita Republik Indonesia,” sampainya Joncik.(Ardi)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.