Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pemkab Blitar Terima CSR 5 Ton Beras dari BNI 46

Loading...

Blitar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari BNI 46 Cabang Blitar berupa 5 ton beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Secara simbolis, Pemimpin Cabang BNI 46 Cabang Blitar, Aries Muharram menyerahkan CSR kepada Bupati Blitar, Drs H Rijanto MM didampingi Wakil Bupati (Wabup) Blitar Marhaenis UW, di ruang transit kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Rabu (01/07/2020)

Kepada awak media, Bupati Rijanto mengatakan, Kali ini Pemkab Blitar menerima CSR dari BNI untuk disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. CSR dari BNI berupa 5 ton beras nantinya akan digabung dengan CSR yang lain.

“CSR dari BNI ini nanti kita gabung dengan CSR yang lain, InsyaAllah akan secepatnya akan kita salurkan,” jelas Bupati Blitar Rijanto ditemui usai acara.

Secara teknis, lanjut Bupati, untuk penyalurannya seperti yang sudah-sudah nanti kita kumpulkan dan kita bagi ke sejumlah pondok-pondok dan panti asuhan. Karena saat seperti ini mereka sangat membutuhkan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan BNI cabang Blitar yang telah memberikan CSR-nya dalam bentuk beras 5 ton untuk mereka yang terdampak Covid-19. Harapannya, kepeduliannya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak corona,” pungkas Bupati Rijanto.

Ditempat yang sama, Pemimpin Cabang BNI 46 Cabang Blitar, Aries Muharram menyampaikan, pola pemberian CSR ini sebenarnya dari surat Kantor Bupati yakni permintaan CSR dalam bentuk beras 5 ton.

“Alhamdulillah, kita dari BNI 46 Cabang Blitar mendapat persetujuan dari BNI wilayah dan pusat untuk menyerahkan CSR berupa beras 5 ton kepada Pemerintah Kabupaten Blitar,” imbuhnya. (Kmf/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.