Terbit : 3 September, 2019 - Jam : 15:33

Pemkab Blitar Sambut Kunjungan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional

Loading...

BLITAR – Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019 melakukan kunjungan di Kabupaten Blitar. Kedatangan tim tersebut dalam rangka verifikasi lapangan Kabupaten/Kota Sehat, dimana Kabupaten Blitar merupakan salah satu Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur yang menjadi nominator Kabupaten Sehat Tahun 2019.

Kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019 di Kabupaten Blitar selama dua hari yakni 3-4 September 2019 tersebut, diterima dan disambut langsung Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blitar, Forkopimda, Plh Sekda, Kepala OPD, Ketua dan Anggota Forum Kabupaten Sehat di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro, Selasa (03/09/2019).

Dihadapan Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat, Bupati Rijanto menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019, program ini harus tegak lurus dengan provinsi maupun tingkat nasional, seperti di bidang kesehatan juga diikuti oleh Gubernur Jawa Timur dan tentunya daerah yakni Bupati atau Walikota akan menyesuaikan program-program tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan, setelah memperoleh penghargaan Swasti Saba Padapa pada tahun 2015, Swasti Saba Wiwerda pada tahun 2017 dan pada tahun 2019 ini kita mempersiapkan diri untuk meraih penghargaan Swasti Saba Wistara 2019.

“Kita punya cita-cita penghargaan Swasti Saba Wistara bisa dicapai di tahun ini dan upaya kami tentunya 6 tatanan kita persiapkan secara maksimal, harapan kita penghargaan Swasti Saba Wistara bisa kita raih,” harap Bupati Blitar. (Rid/Hms/Adv)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.