Terbit : 2 Desember, 2019 - Jam : 20:45

Pemkab Blitar Gelar Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup U-40

Loading...

BLITAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Blitar menggelar Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup U-40 Ke-IV tahun 2019 yang dihelat di lapangan Bendosewu, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Senin (02/12/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo, sejumlah kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar dan sejumlah peserta kompetisi sepak bola Bupati Cup U-40.

Dalam sambutannya, Kepala Disparbudpora Kabupaten Blitar, Suhendro Winarso menyampaikan, tujuan digelarnya kompetisi sepak bola ini yakni untuk membangun dan memperkuat tali silaturrahmi antar pecinta sepak bola dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Blitar khususnya yang berusia 40 tahun keatas, selain itu juga sebagai bentuk pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga diusia 40 tahun keatas.

“Dengan berolahraga, InsyaAllah akan membantu menjaga stamina agar tetap dapat beraktivitas dengan baik,” terang Suhendro Winarso.

Diungkapkannya, kompetisi Sepak Bola Bupati Cup U-40 Ke-IV 2019 diikuti oleh 27 tim sepak bola yaitu, tim sepak bola Pemkab Blitar, Polres Blitar, Kodim 0808 Blitar, Kemenag Kabupaten Blitar, Dinas Pendidikan dan tim sepak bola dari 22 kecamatan, serta tim sepak bola tersebut dikelompokkan kedalam 9 group dan dibagi menjadi 4 wilayah yakni, Bendosewu, Kanigoro, Sutojayan dan Srengat.

Lebih lanjut, Suhendro dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kompetisi sepak bola ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember hingga 15 Desember 2019. Untuk babak sembilan besar akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember hingga 24 Desember 2019. Kemudian untuk semi final digelar pada tanggal 27 Desember dan babak final pada tanggal  29 Desember di lapangan Bendosewu.

“Melalui kompetisi sepak bola U-40 ini, kita berharap semakin menyadarkan masyarakat akan pentingnya berolahraga, dengan berolahraga akan tercipta badan yang sehat, karena didalam badan yang sehatlah terdapat jiwa yang kuat,” pungkas Suhendro. (Rid/Kmf/Adv)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.