Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pemerintah Oku Selatan Peringati Hari Jadi Korpri ke 48

Loading...

Oku Selatan – Wakil Bupati Oku Selatan Sholehin Abuasir, SP.M.si peringati Hari jadi Korps Pegawai Rebuplik Indonesia (KORPRI) ke 48 dengan mengusung tema melayani, berkarya dan menyatukan bangsa. Peringatan ini ditandai pacara Hut Korpri yang dilaksanakan di halaman Pemkab Oku Selatan, Jumat (29/11/2019). Upacara tersebut dihadiri RKPD, Sekda, para asisten para staf ahli, ketua TP PKK Kapoleres Oku Selatan dan peserta upacara lainya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati oku selatan Sholehin Abuasir menyampaikan pidato Presiden Republik Indonesia, Jokowi widodo, kepada seluruh anggota Korpri agar selalu terus fokus kepada pencapaian tujuan bernegara, karena pengabdian setiap anggota Korpri adalah tegak lurus terhadap bangsa bernegara.

Jokowi berpesan, kepada milineal untuk selalu berinovasi karena dengan inovasi para anggota Korpri dapat memberikan pelayanan yang baik cepat dan mudah bagi kepentingan bangsa.

Selesai melaksanakan upacara, Wakil Bupati Oku Selatan memberikan penghargaan kepada OPD yang telah berhasil dalam penilaian kebersihan dan kerapian kantor di lingkungan pemerintah kabupaten Oku Selatan. Penilaian itu sendiri dilakukan pada hari jumat kemarin.

Dilanjutkan, dengan pemberian bantuan purna bhakti sebanyak 24 orang, serta daftar PNS yang menerima penghargaan satyalancana karya satya dilingkungan pemerintah kabupaten oku selatan berjumlah 143 orang.(Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.