Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pemerintah OKU Selatan laksanakan Peringatan Upacara HUT Kemerdekaan ke-75, Dengan Peserta Terbatas di Tengan Pandemik

Loading...

OKU SelatanNusantara terkini.com- Pemerintah daerah kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, melaksanakan upacara bendera Peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 pada masa Pandemik Covid-19, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati OKU Selatan. Senin (17/08/2020).

Bupati kabupaten OKU Selatan Popo Ali M,.B.Com, bertindak selaku Inspektur Upacara, yang dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir. SP.,M.Si, dan juga dihadiri, ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan.
Penasehat II DWP Kabupaten OKU Selatan, Ketua Ikatri, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Persit, dan Ketua Bhayangkari.

Dalam pelaksanaan, upacara bendera peringatan hari prolakmasi kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 diikuti oleh 58 Peserta yang terdiri dari :
10 Orang Anggota Polri
10 Orang Anggota TNI
11 Orang Korps Musik Upacara
27 Orang Anggota Paskibraka.

Meskipun, peserta upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI pada tahun ini hanya terbatas. Namun, pelaksanaanya juga bisa disaksikan melalui Live Streaming Fanpage Facebook Pemkab OKU Selatan.

Sehingga masyarakat, kabupaten OKU Selatan bisa ikut menyaksikan pelaksanaan penaikan bendera yang telah dilaksanakan dari Anggota Paskibraka Kabupaten OKU Selatan.

Kemudian, setelah pelaksanaan upacara penaikan bendera selesai, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam kesempatan ini menerima langsung CSR dari Bank Sumsel Babel berupa 2 Unit Motor Pengangkut Sampah dan Uang senilai Rp 91.200.000,-(Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.