Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Pemerintah Oku Selatan Gelar Rapat Perdana Persiapan HUT ke 16

Loading...

Oku Selatan – Pemerintah Daerah Kabupaten Oku Selatan melaksanakan rapat awal persiapan HUT Oku Selatan ke 16 di ruang rapat Sekda, Selasa (3/12/2019). Rapat dipimpin langsung sekda Kabupaten Oku Selatan H.Romzi, dan dihadiri para Asisten, Sekwan, Dinas perikanan, Kabag POD, Kabag UP, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Protokol, Koni, ISSI Oku Selatan.

Rapat persiapan Hut Oku Selatan, akan dilaksanakan tiga kali. Rapat hari ini adalah rapat perdana. Kemudian pada tanggal 14 nanti dilaksanakan rapat pembahasan dengan menghadirkan seluruh Stakeholder. Pada tanggal 21 Desember merupakan rapat pemantapan dalam pelaksanaan HUT Oku Selatan ke 16 tahun 2020.

“Adapun pelaksanaan HUT Oku Selatan ke 16 tahun 2020 nanti akan dilaksanakan berbeda dari tahun – tahun yang sebelumnya, karena diawali dengan pelaksanaan upacara HUT Oku Selatan, kemudian dilanjutkan dengan sidang paripurna HUT Oku selatan,” kata Kepala bagian (Kabag) Humas dan Protokol Oku Selatan, Jos Akherman.

Kemudian, kata Jos, pada HUT ke 16 Oku Selatan nantinya, akan menampilkan pameran wisata Okus, pameran seni, pameran keberhasilan pembangunan yang ada di Oku Selatan. Mengenai tempat pelaksanaanya di jalan Pertokol, dari rumah dinas wakil bupati hingga pertigaan.

Selain dari menampilkan pameran pembangunan, juga akan diisi senam sehat, jalan santai disertai dengan dorprize, tabligh akbar, gowes, lomba memancing.

Hingga malam puncak acara kegiatan pelaksanaan Hut Oku Selatan, akan di isi hiburan rakyat dengan menampilkan artis dari ibu kota diataranya Lara dan artis yang lainya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.