Pemerintah Desa Pojok gelar pemilihan PAW Kepala desa

Nusantaraterkini.com |Tulungagung – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pemilihan Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2022 hingga 2025 di Desa Pojok Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, pada senin tgl 14 maret 2022 membuahkan hasil yang Maksimal.

Bertempat di Balai Desa Pojok ini, Pemilihan Kepala Desa PAW diikuti tiga orang peserta yakni nomor urut satu (Herianto), nomor urut dua (Ismiati) dan nomor urut tiga (Trimo). Turut hadir 78 peserta Musdes menggunakan hak suara dalam Pilkades PAW diantaranya Perangkat Desa, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat (Tomas), dan RT/RW.

Hasil Perolehan suara pilkades PAW Desa Pojok yakni Harianto memperoleh 1 suara, Ismiati memperoleh 48 suara dan Trimo memperoleh 26 suara, dengan suara yang tidak sah sebanyak 2 suara.

Pj Kades Pojok Sapani, S.Pd yang juga selaku panitia pemungutan suara mengatakan, dengan perolehan suara terbanyak 48 suara dapat dipastikan Ismiati menang dalam Pemilihan Kepala Desa PAW ini.

, “perolehan suara terbanyak adalah Sdri. Ismiati yang mendapatkan 48 total suara dari keseluruhan total pengambilan suara” ,ucapnya

Pihaknya juga menyampaikan Ucapan selamat serta mengharapkan untuk kedepannya Desa pojok Lebih maju di bawah kepemimpinan Ismiati.

“Selamat dan sukses kepada Bu Ismiati atas terpilihnya menjadi PAW Kades Pojok,Semoga Pemerintah desa Pojok untuk kedepannya lebih Baik,maju,berdaya saing tinggi di bawah kepemimpinan Bu Ismiati” jelasnya.

Menurut pantauan awak media nusantaraterkini.com Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Pojok berlangsung dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai aturan pemerintah. (Gal)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.