Pemdes Batu Cawang Bagikan BLT Tahap 3 Tahun 2022

EMPAT LAWANG Nusantaraterkini.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Cawang Kecamatan Pendopo membagikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Tahap 3 Tahun 2022 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Tampak dilokasi hadir Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompicam) Camat Pendopo Sapardinajoli S, Sos. Perwakilan dari Polsek Pendopo, Danramil Pendopo serta para Pendamping lokal Desa dan para masyarakat Desa Batu Cawang penerima BLT.

Kepala Desa Batu Cawang Kiki Andriadi menyampaikan bahwa acara pada hari ini adalah pembagian Bantuan Lansung Tunai (BLT) kepada 70 orang keluarga penerima manfaat (KPM) namun dibagikan sekitar 110 orang lebih.

“Ya alhamdulilah, pada hari ini kita membagikan BLT kepada masyarakat kita yang terkena dampak akibat Covid-19, kepada masyarakat agar memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan melangsungkan hidup mereka,” ungkap Kiki, Sabtu (3/12/2022).

Sementara Camat Pendopo Sapardinajoli S, Sos menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mendukung program yg dicanangkan oleh Pemerintah Desa (Kades,red) serta kalau misal Kepala Desa sendiri menyimpang jadi masyarakat harus tegur.

“Untuk penerima BLT gunakan uang bantuan itu yang bermanfaat, Kepada Kades serta perangkatnya silahkan sosialisasikan kepada masyarakat terkait Perdes yang sudah dibentuk untuk diterapkan kepada masyarakat agar masyarakat mengerti dengan aturan tersebut,” ungkapnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.