Pembukaan Sosialisasi Bawaslu Kaur di Gedung Sentra Kuliner

Kaur – Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kaur laksanakan kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif dengan tema “membangun sinergi dan kolaborasi dalam pengawasan pemilu serentak tahun 2024 bersama ormas, OKP, kampus, media massa dan APDESI”. Kamis (22/12/22)

Pembukaan sosialisasi ini dilaksanakan pukul 20.00 WIB di Gedung Kuliner Bintuhan Kabupaten Kaur. Acara sosialisasi ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kaur yang diwakili Anggota Bawaslu Kaur, Erma Gustina, ST.

Ketua Bawaslu Kaur yang diwakili Anggota Bawaslu, Erma Gustina, ST saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan bahwa kegiatan ini selama dua hari. Malam ini pembukaan dan dilanjutkan besok pagi, ujarnya.

Kordinator Sekretariat Bawaslu Kaur Sisanto S.Sos.Dalam penyampaiannya untuk menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang Bawaslu Kaur mengajak kepada seluruh berbagai unsur lembaga dan organisasi untuk bersama-sama membangun kerjasama dalam pengawasan pemilu serentak nantinya.

Kepada seluruh peserta yang di undang bisa mendapatkan bekal dan materi dalam sistem yang dilaksanakan agar benar-benar Pemilu serentak 2024 kondusif.
ia juga tambahkan, bahwa jabaran dan materi yang akan dilanjutkan ada agenda Jumat besok,” tutup Sisanto S.Sos. (red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.