Terbit : 13 Oktober, 2019 - Jam : 01:36

Pembereman Jalan Beber TMMD Reguler Mulai Dikerjakan

Loading...

Cilacap – Pembereman jalan beber dengan volume panjang 450, luas jalan 2,5 meter ini terus dilakukan oleh warga dan Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap. Pekerjaan fisik jalan beber ini, sesuai dengan program dalam peningkatan pembangunan jalan Desa Cilibang.

Dalam melakukan pembereman jalan ini, terlihat antusias warga Desa Cilibang yang ikut membantu kegiatan satgas TMMD Reguler 106 ini, mulai terlihat berdatangan menuju lokasi sasaran. Sarni, warga RT 03 RW 04, dusun Kalirau, Desa Cilibang, setibanya di lokasi Sarni bersama warga lainnya langsung ikut terjun melakukan pekerjaan pembereman jalan bersama dengan Anggota Satgas TMMD dan warga lainnya.

“Sejak adanya TMMD, saya sudah ikut membantu kegiatan TNI di lokasi ini. Hal ini saya ikuti atas kesadaran dan kemauan saya sendiri untuk membantu TNI dalam pembangunan jalan beber,” ucapnya pada salah satu anggota Satgas. Sabtu (12/10/19).

Pembangunan jalan beber ini memang akses warga Desa Cilibang yang akan menuju ke luar maupun masuk desa. “Ini memang sudah menjadi akses warga disini, untuk itu saya ikut dalam kegiatan TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap, agar perbaikan jalan ini bisa cepat selesai dengan kebersamaan dan gotong royong  bersama TNI,” imbuhnya. (Pendim Cilacap-Ks).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.