Pembangunan Ekonomi Kerakyatan di Butur Dapat Berkesinambungan

Nusantaraterkini.com, Buton Utara- Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan yang telah memasuki akhir masa pemerintahannya menitipkan pesan kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ridwan Zakariah dan Ahali untuk tetap melanjutkan pembangunan Ekonomi Kerakyatan.

“saya berharap agar pembangunan ekonomi yang sudah berjalan saat ini tetap dilanjutkan, baik itu di sektor pertanian, perkebunan dan perikanan,” kata Abu Hasan, saat ditemui awak media di ruangan kerjanya. Selasa (16/02/21).

Abu Hasan menjelaskan, setiap kepala daerah mempunyai masing masing cara atau formulasi untuk membangun ekonomi kerakyatan, yang paling penting masyarakat bisa menikmati manfaatnya. Karena pembangunan ekonomi kerakyatan saat ini sangatlah penting apa lagi di situasi Pandemi Covid-19.

“Entah seperti apa kajian serta formulasi dari Kepemimpinan Ridwan dan Ahali, tetapi yang paling penting masyarakat dapat menikmati hasilnya khususnya disektor perkebunan, pertanian, perikanan, dan peternakan,” jelasnya.

Kalaupun lanjutnya, ide serta gagasannya di butuhkan oleh pemerintahan selanjutnya Abu Hasan siap membantu. Karena pembangunan suatu daerah membutuhkan suatu keharmonisan dari semua tokoh.

Abu Hasan menambahkan untuk kepada semua jajaran Aparatur Sipil Negara yang ada di Butur untuk bekerja dengan baik dan benar serta menunjukkan dedikasi yang tinggi kepada pimpinan.

“tak lupa sebelum berakhir masa jabatan saya menitipkan pesan kepada seluruh ASN yang ada di butur untuk menunjukan dedikasi kepada atasan, jaga keharmonisan antar individu maupun antar kelompok,” pungkasnya

(AG)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.