Pembangunan Akses TMMD Reguler Pekalongan Membawa Manfaat Bagi Tukang Jahit

Loading...

Pekalongan – Apresiasi terhadap pengaspalan jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah melalui TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, juga disampaikan Johari (34), penjahit asal Dukuh Banjaran RT. 03 RW. 05, Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi.

Menurutnya, salah satu sasaran fisik TMMD yang benar-benar akan membawa peningkatan kesejahteraan berbagai profesi masyarakat, kesehatan dan pendidikan, adalah pembangunan jalan antar desa dan kecamatan, yaitu pengaspalan sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter.

“Mayoritas warga kami, menggunakan jalan yang sedang dibangun untuk menuju Ibukota Kecamatan, mendapatkan fasilitas kesehatan di Puskesmas Kesesi 1, sekolah-sekolah SMP/SMA, dan juga ke Pasar Kesesi,” bebernya.

Dikatakannya juga, banyak pelanggannya yang berasal dari Pantirejo, sehingga jalan tersebut akan memudahkannya saat harus menjemput atau mengantar hasil pekerjaannya.

“Banyak pelanggan saya dari Pantirejo, sehingga nantinya setelah jalan jadi, saat akan mengambil atau mengantar hasil jahitan ke desa itu, saya tidak terpercik air dari kubangan yang ada di jalan,” pungkas Tohari.

Untuk itulah ia berharap, semua sasaran fisik yang dikerjakan di Pantirejo dapat selesai tepat waktu dan berkualitas, sehingga dapat digunakan masyarakat dalam jangka waktu yang lama. (Rus/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Aksi Dilarang