Pembagian Masker Warnai Peringatan HKN ke-56 di Sekadau

Sekadau – Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 56 tahun 2020 di Sekadau dipusatkan di lapangan sepakbola EJ.Lantu. Serangkaian kegiatan diawali dengan apel bersama Forkopimda dengan Dinas Kesehatan  serta pembagian masker kepada jajaran Forkopimda usai apel.

Tema peringatan HKN tahun 2020 adalah Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, dikutip dari sambutan Menteri Kesehatan dibacakan Pjs.Sekretaris Daerah Frans Zeno.

Usai pelaksanaan apel dilakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat , mengambil beberapa titik pusat pembagian masker oleh Dinas Kesehatan, di kota Sekadau dipusatkan di Tugu PKK. Taman Segitiga, Simpang 4 Kayu Lapis, serta tempat strategis lainnya.

” Pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan raya terutama yang tidak memakai masker kita prioritaskan ” ujr Plt.Kadis Kesehatan Henri Alpius pada Kamis (12/11/2020) disela pembagian masker.

Dalam pembagian ini jajaran Forkopimda  tampak perwakilan Polres Sekadau , Kejari serta Danramil dan Dinas Kesehatan turun kejalan membagikan masker ke pengemudi dan pengendara sepeda motor. (jr)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.