Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Pelepasan Peserta Didik Kelas IX UPTD SMP N 1 Kayu Agung Kabupaten OKI

Ogan Komering Ilir – UPTD SMPN 1 Kayu Agung menggelar perpisahan siswa-siswi kelas IX. Perpisahan ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa dan guru, serta wali murid. Acara ini mengusung tema “Satukan tekad menuju kesuksesan, Raih cita-citamu setinggi bintang di langit.”

Loading...

Tampak hadir Kepala bidang SMP bapak Dedi, yang sekaligus mewakili Dinas pendidikan Kabupaten OKI, Kepala SMP Negeri, serta tamu undangan lainnya.

Neng Ayu.Spd. Kepala SMPN 1 Kayuagung mengatakan kegiatan dirangkap menjadi dua yaitu pentas seni serta pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Kayuagung

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan sangat kondusif, serta tamu undangan hadir semua,” ungkap Neng Ayu.

Masih kata Neng Ayu, “Alhamdulillah di tahun 2019 ini, sekolahan kita telah dinobatkan sebagai sekolah kemaritiman di Sumatera Selatan.” Senin (29/04/2019).

Seluruh siswa wajib melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu tingkat SMA. Apalagi, sekarang pemerintah sudah mengadakan progam yang sangat membantu bagi siswa maupun siswi.  Jadi tidak ada alasan siswa untuk putus sekolah.

“Jadi kalian semua harus melanjutkan sekolah dan gapai terus cita-cita kalian setinggi bintang bintang dilangit,” tandasnya.

Diakhir pidatonya Kepsek berterima kasihnya kepada seluruh guru, wali murid, serta tamu undangan telah berpatisipasi dalam acara pelepasan siswa siswi kelas 9. (Ondi)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

13 − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.