Pelataran Terminal Lawang Kuari Dan Akses Masuk Rusak

Sekadau –  Kondisi halaman  terminal Lawangkuari Sekadau Kalimantan Barat saat ini mengalami kerusakan. Kerusakan tampak dari gerbang utama ada lobang berdiameter 1×1 meter tampak dipasang tanda supaya berhati-hati .

” Kerusakan pelataran terminal aspal sudah ada terkupas hingga sudah tampak tanah, kerusakan pelataran sudah memasuki empat bulan inilah, jembatan digerbang utama masuk bagi kenderaan juga sudah mengalami kerusakan ” kata petugad terminal Harundinata  pada Jum’at(13/11/2020).

Tampak setiap kenderaan armada bus maupun kenderaan pribadi memasuki terminal harus hati – hati supaya tidak masuk lobang di gerbang terminal.

Kerusakan aspal di pelataran  dan akses Terminal Lawangkuari dikatakannya  belum bisa dipastikan penyebabnya  dengan kondisi saat ini dituturkannya perlu perhatian, supaya kerusakan pelataran tidak meluas, tuturnya.

Menyikapi kondisi terminal tersebut , Kepala Dinas Perhubungan Sekadau AB .Yassin tidak menampiknya.

” Ada kerusakan seperti pelataran terminal, aspal sudah ada rusak dan juga akses masuk ada kerusakan, perbaikan sudah diajukan ” katanya.

Kerapnya armada ekspedisi barang parkir diterminal diakuinya fihak Dinas Perhubungan  tidak mengizinkan, namun kalau parkir dibahu jalan  akan semakin mempersempit akses.

Dinas Perhubungan Sekadau dikatakannya akan  mengupayakan perbaikan dan penataan terminal, namun untuk tahun anggaran 2020 sudah tidak memungkinkan, tutupnya (jr)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.