Pelantikan Pengurus Baru, Danrem 081/DSJ Berharap Perbakin Kota Blitar Semakin Maju

Siang ini, kepengurusan Perbakin Kota Blitar masa bakti 2021-2025 akhirnya resmi dilantik

KOTA BLITAR, NUSANTARATERKINI.COM – Mayor Jenderal TNI (Purn) Istu Hari Subagio selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Jawa Timur yang menghadiri pelantikan tersebut memberikan beberapa penekanan dan harapannya.

“Saya berharap kepada para pengurus dan anggota Perbakin Kota Blitar dalam berorganisasi Perbakin agar memahami dan mematuhi produk hukum maupun kode etik Perbakin,” Katanya dalam sambutannya di Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 14, Karangtengah, Sananwetan, Kota Blitar, Selasa (25/05/2021).

Produk hukum dan kode etik yang dimaksud antara lain mematuhi AD/ART serta produk hukum lainnya. Mematuhi peraturan penggunaan senjata api, mematuhi peraturan menyangkut perburuan satwa yang dilindungi, tidak menerima sesuatu pemberian atau janji dari pihak yang mempunyai itikad buruk, aktif dan berdedikasi dalam melaksanakan produk hukum, memelihara hubungan kerjasama, menjaga martabat dan nama baik serta saling menghargai antara teman sejawat, menjunjung tinggi dan membela nama dan kehormatan organisasi, serta menjunjung tinggi sistem “Good Corporate Goverment” (GCG) yang mengutamakan transparansi dan tanggung jawab sebagai anggota.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ yang tampak hadir juga memberikan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan yang baru. “Selamat atas terbentuknya kepengurusan Perbakin Kota Blitar periode 2021-2025,” ujarnya.

Dia berharap, kepengurusan yang baru itu akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan akan semakin dapat membawa kemajuan bagi organisai Perbakin Kota Blitar.

Dengan kepengurusan yang baru itu pula, Danrem berharap Perbakin Kota Blitar akan semakin dapat berprestasi. “Semoga dengan kepengurusan yang baru, Perbakin Kota Blitar akan mampu melahirkan atlet-atlet menembak yang berprestasi, baik dalam kancah nasional maupun internasional,” terangnya.

Seperti yang telah dikatakan oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Jatim, Danrem juga berharap mereka dapat mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku dengan tidak melakukan penyalahgunaan senjata api.

Momen pelantikan yang tampak berjalan tertib itu, juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota dan Kab. Blitar. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.