Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pelaku Pembunuhan Wina Berhasil Ditangkap Usai Coba Bunuh Diri

Loading...

EMPAT LAWANG – Tersangka Pembunuhan Wina Mardiani (20), Mahasiswi Unib yang ditemukan terkubur di belakang kost beberapa waktu lalu akhirnya ditangkap. Pardi ditangkap di rumah orangtuanya Desa Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang.

Pria 29 tahun ini ditangkap dalam kondisi kritis saat hendak bunuh diri di kamar mandi. Ini terlihat dari bekas jeraran tali di leher dan luka robek diperut. Pardi lantas dibawa ke RSUD Tebing Tinggi dan dirujuk lagi ke RS Sobirin Lubuk Linggau.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto SIK melalui Kapolsek Lintang Kanan Iptu Indra menjelaskan, polisi sudah melakukan pendekatan melalui Kepala Desa Tanjung Alam bahkan dengan keluarga tersangka. Tersangka awalnya sudah siap untuk menyerahkan diri. Namun saat hendak menyerahkan diri tersangka pamit untuk mandi.

“Nah saat di kamar mandi tersangka mau bunuh diri dengan menggunakan pisau dan tali, untung cepat ditemukan oleh keluarganya. Saat ditemukan tersangka Pardi langsung dibawa ke Puskesmas Lesung Batu untuk mendapat tindakan medis terlebih dahulu,” jelasnya, Kamis (19/12/2019).

 Sebelumnya, untuk menghindari kejaran polisi, Pardi diketahui bersembunyi di hutan. Pardi lalu pulang ke rumah orangtuanya untuk pamit menyerahkan diri. Namun sebelum pergi, Pardi mencoba menghabisi nyawanya di kamar mandi. Dalam kondisi kritis, perangkat desa Tanjung Alam menghubungi pihak kepolisian.

“Ya, benar bahwa Pardi ini sebelunya berdiam diri di hutan, Rabu (Kemarin,red) ia pulang kerumahnya pamit sama ibunya bahwa ia ingin menyerahkan diri,” kata Kepala Desa Tanjung Alam, Jon Kenedi.

Saat ini Pardi dalam penanganan Polres Bengkulu dan telah tiba ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu. Kondisi Pardi masih terlihat kritis. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.