Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pelaku Pembunuh Istri Akhirna Diringkus

Loading...

Oku Selatan – Sempat menghilang selama 24 Jam, Nurdin (36) warga desa Tanjung besar Kecamatan Mekakau Ilir akhirnya bisa diringkus jajaran Kepolisian Oku Selatan pada hari Jumat (13/12) di kebun miliknya.

Nurdin merupakan pelaku pembuhan terhdap istirinya Sarina (35). Pelaku sendiri mengaku khilap dan curiga terhadap istrinya, lantaran istrinya berteman dengan Asti warga desa setempat, karena sering jalan dan akrab bersama dia.

“Saya sudah menugur istri saya, untuk tidak berteman kepada temanya itu, karena kalau masih berteman pasti kamu akan pergi lagi. Karena selama ini istri saya sudah sering pergi meninggal rumah,” ungkap pelaku.

Perselihan keduanya, kemudian berlanjut pada hari Kamis (12/12) kemarin saat istrinya pergi kepasar kalangan di desa Tanjung besar bersama dengan temanya itu.

“Lalu saya mengikuti dan meminta istrinya untuk pulang, namun istrinya tetap tidak peduli dengan perkataan saya, sembari menantang saya dengan perkataan ceraikan saya dan bunuh lah saya,” katanya.

Sebelumnya, pelaku dan istrinya memang sudah sering bercecok mulut lantaran kegalauan perasaan pelaku yang menaruh curiga terhadap istrinya itu.

“Pemikiran dan kegalaun hatinya lah, membuat dia secara membabi buta menusukan Cap Garpu ketubuh korban dihapan banyak orang,” ujarnya.

Kapolres Oku Selatan AKBP Deny Agung Andriana.S.ik MH melalui Kasat Reskrim Oku Selatan AKP. Kurniawan H.Barmawi.S.ik membenarkan pelaku sudah diamankan.

“Kita amankan, di kebun miliknya dan sekarang sedang dalam Proses BAP di Mapolres Oku Selatan,” katanya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.