Pelaku Curanmor di Abepura Berhasil Dibekuk Polisi, 2 Lainnya Masih Buron

NusantaraTerkini.Com, Jayapura – Tim Opsnal Polsek abepura menangkap  seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial DK beserta barang bukti di depan Hotel Grand Abepura.

“Betul, setelah dilakukan pengembangan pelaku mengakui bahwa pelaku bersama dua orang teman lainnya yakni FM dan KS. Sebelum penangkapan tim Opsnal mendapat info bahwa DK dalam perjalanan dari kota Jayapura menuju  ke Abepura.

Penangkapan bermula saat Tim Opsnal bergerak ke arah skylinen untuk menunggu pelaku dan saat pelaku melintas daerah Skyline Tim mengikuti pelaku dari arah belakang dan sesampainya di depan hotel, pelaku langsung disergap saat lalu lintas dalam keadaan macet,” jelas Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas melalui Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, Minggu (10/6/18).

Kata Kapolres, dari hasil pengembangan diketahui, sepeda motor yg dicuri oleh pelaku sebanyak 2 unit, yang satu unit yaitu sepeda motor Honda beat F1CW  DS 4495 JB, dengan nomor rangka MH1JFP211FK18270 warna putih.

“Motor ini ditahan saat sweeping di daerah Sentani Kabupaten Jayapura sedangkan sepeda motor Suzuki new Satria Fu warna hitam DS 5873 RJ  ditangkap bersama dengan pelaku DK,” kata Kapolres.

Pelaku saat ini telah ditahan di rutan Polsek Abepura sementara dua pelaku lainnya masih buron. ( FN)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.