Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Peduli Tenaga Medis, Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Bagikan APD ke Puskesmas

Loading...

Bengkulu- Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menangani Pasien Covid-19 Ketua komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon yang membidangi kesehatan menyerahkan alat-alat APD ke Puskesmas Air Periukan Kabupaten Seluma, Jumat (29/05/2020).

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan, bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepeduliah wakil rakyat terhadap petugas medis yang menangani pasien Covid-19, serta penyerahan APD ini adalah langkah bersama dalam memerangi wabah Covid 19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19,” Ungkap Edison.

Dia juga menambahkan, penyaluran bantuan APD itu merupakan aksi sosial kemanusiaan kedua dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk penanganan covid-19.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis di Puskesmas Air Periukan Kabupaten Seluma selaku garda terdepan dalam penanganan virus Corona” Ungkapnya.

Edison Simbolon juga meneyemangati para tenaga medis untuk selalu memberikan pelayan terbaik untuk menangani covid 19,ia juga berharap agar Pandemi Covid 19 ini cepat berakhir

“Kita semua berharap APD yang kita berikan ini tidak digunakan, artinya disini tidak ada lagi pasien yang positif corona,” tutupmya. (Adv).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.