Peduli Pendidikan, PTPN IV Unit Marihat Bagikan 225 Seragam Sekolah

NusantaraTerkini.com, Simalungun – PTPN IV Unit Kebun Marihat kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun memberikan bantuan seragam sekolah kepada 225 orang pelajar yang berada di sekitar kebun, selasa (22/1) di gedung wisma karyawan kebun Marihat.

Manajer PTPN4 Marihat Agus Tobing didampingi asisten Sdm Umum dan Keamanan Indra Gunawan dan sejumlah karyawan pimpinan di perusahaan BUMN tersebut menyerahkan langsung bantuan seragam sekolah kepada para pelajar didampingi kepala sekolah dan para guru.

“Penyerahan bantuan seragam sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SLTA dari 17 kelurahan dan desa yang berada di sekitar kebun Marihat, ini merupakan pelaksanaan program PKBL dan CSR PTPN4 tahun 2019,” ujar Maneger PTPN IV Marihat Agus RV. L Tobing.

“Ada sebanyak 225 stel bantuan seragam sekolah yang diberikan kepada pelajar, masing-masing pelajar SD 90 seragam, SMP 85 seragam sekolah dan tingkat SLTA 50 seragam sekolah. Kegiatan ini merupakan program bina lingkungan perusahaan terhadap siswa yang ada di sekitar perusahaan PTPN4,” ujarAgus.

Dikatakannya, program penyerahan bantuan seragam sekolah ini secara serentak di seluruh sekolah-sekolah yang berada di sekitar lingkungan perusahaan PTPN4 di bawah manajemen Kantor Direksi PTPN4.

“Harapan kami, lewat program bina lingkungan dan CSR yang rutin dilaksanakan oleh PTPN4, kiranya warga masyarakat yang berada di sekitar perusahaan PTPN4, khususnya PTPN4 unit Usaha Marihat bisa membangun kerjasama dan sama-sama menjaga aset-aset perusahaan PTPN4 Kebun Marihat. Semoga bantuan seragam sekolah ini bermanfaat bagi para pelajar,” pintanya. (Adi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.