Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Peduli Covid-19, Kejari Paluta Bagi Paket Sembako

Loading...

Padang Lawas Utara – Di tengah pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri Kabupaten Padang Lawas Utara (Kejari Paluta) menggelar bakti sosial (Baksos) paket sembako bagi masyarakat yang terdampak wabah Virus Covid-19, Selasa (5/4).

Pembagian paket sembako kepada sejumlah tukang becak dan masyarakat sekitar dilaksanakan di halaman kantor Kejari Paluta berdasarkan kupon yang dibagikan oleh panitia sehari sebelumnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Paluta Andri Kurniawan SH MH melalui Kasi Intel Budi Darmawan di sela-sela kegiatan mengungkapkan, bantuan paket sembako ini sebagai upaya membantu meringankan beban hidup beberapa masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini, kata Budi pihak Kejari Paluta membagikan 100 paket sembako yang terdiri dari beras, telur dan minyak goreng.

“Baksos paket sembako Kejaksaan Peduli Covid-19 ini dihelat secara serentak di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu,” kata Budi.

Sementara itu, Samsuddin Lubis salah satu tukang beca penerima paket sembako mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pihak Kejari Paluta ini.

Katanya, bantuan ini cukup membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya bersama keluarga, terlebih di saat sekarang, penghasilannya sebagai tukang becak turun drastis.

“Saat ini kondisi kami yang bekerja di jalanan sangat memprihatinkan, kadang untuk memenuhi bahan bakar saja pun sudah tidak terpenuhi. Dengan adanya bantuan ini sudah cukup membantu kami warga yang terdampak Pandemi Corona ini, Terimakasih,” ungkapnya. (AYH)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.