PDI Perjuangan Menggelar Konfercab dan Konferda

Loading...

Pekan Baru – PDI-P Riau Laksanakan acara konfercab dan konferda bertmpat di hotel area duta pekan baru dengan tema pemilihan ketua PAC, sekabupaten Provinsu Riau Minggu (30/06/19)

PDIP sebagai partai penguasa saat ini menargetkan cukup tinggi. Yaitu memenangi 60 persen pilkada di Provinsi Riau.

Secara nasional dengan target 60 persen untuk Pilkada 2020 di Riau,” kata Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat di sela Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan se-Provinsi Riau.

Tambah dia, seluruh kader akan berusaha keras saat Pilkada serentak tahun depan dengan kegiatan PDI Perjuangan yang digelar ini, untuk mempersiapkan Pilkada di sembilan kabupaten tahun depan. ” Tuturnya Djarot Saiful Hidayat

Akan tetapi Kalau dapat lima dari sembilan itu ya Alhamdulillah. Dapat enam Alhamdulillah, kan gitu ya,” kata dia.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata dan Seni Budaya Wiryanti Sukamdani, berharap mendapatkan pengurus yang betul-betul profesional dan kompeten usai kegiatan itu berlangsung. “Ujarnya

“Dan tentunya bisa nanti menjawab tantangan tahun 2020 sampai 2024 itu kan nanti. Kita wacanakan mendapatkan pengurus yang bisa menjawab tantangan itu,” Tambahnya.” (Herry Kuswoyo)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.