Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

PDI Perjuangan Klaim Ungguli PKB Di Dapil II, Berikut Penjelasannya

Kaur – Pasca pemberitaan perihal suara Partai PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan II Kabupaten Kaur diungguli oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pihak PDI Perjuangan merasa dirugikan.

Loading...

Dikarenakan data yang diberikan oleh Tim Pemenangan Caleg atas nama Musihrin dari PKB itu tidak sama dengan Data C1 yang dimiliki oleh DPC PDI Perjuangan Kaur.

Menurut Ketua PDI Perjuangan, Martina Sulistiawati, bahwa menurut data yang dimiliki oleh PDI Perjuangan, jumlah perolehan suara dari PDI Perjuangan diatas PKB untuk Dapil II.

“Data yang kami miliki C1 yang sudah positif PDI Perjuangan diangka 1502, sedangkan PKB hanya diangka 1401, oleh sebab itu besar kemungkinan PDI Perjuangan dapat menduduki kursi ke enam di Dapil II Maje Nasal”. Jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaur, melalui whatsapp pribadinya, Senin (22/4).

Selain itu, Juraidi, S.Sos selaku caleg PDI Perjuangan dari Dapil II Kabupaten Kaur menyampaikan, bahwa data yang sudah sempat diberitakan berulang, suara PDI Perjuangan masih diatas PKB, jadi saat ini kami tinggal menunggu hasil Pleno KPUD Kaur.

“Data yang sudah sempat diberitakan berulang, suara PDI Perjuangan masih diatas PKB, jadi saat ini kami tinggal menunggu hasil Pleno KPUD Kaur saja”. Kata Caleg PDI Perjuangan ini melalui pesan singkatnya, Senin (22/4). (ynd)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

four × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.