Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

PDAM TB Kota Tangerang Gelar Aksi Donor Darah

Loading...

TANGERANG NUSANTARA TERKINI. Com – Untuk kesekian kali, PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang bekerjasama dengan PMI kembali menggelar kegiatan donor darah di Lantai 2 Kantor Pusat PDAM (TB ) Jl Komp PU Prosida Bendungan Pasar Baru Kel makasar Kec Neglasari Kota Tangeng rabu (7/10/20)

Kali ini, Pelanggan kemanusiaan ikut berkontribusi beserta karyawan PDAM TB dan masyarakat umum, turut juga Sumarya Direktur PDAM TB mendonorkan darah, dan staff lainnya.

Direktur Utama PDAM TB Kota Tangerang Sumarya mengatakan, target pendonor yang diharapkan bisa menyumbang donor darahnya di Kantor PDAM tersebut selain pegawai juga para pelanggan, Dharma Wanita dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap para pegawai PDAM, pelanggan dan masyarakat yang memenuhi syarat untuk menjadi pendonor dapat datang dan mendonorkan darahnya secara sukarela demi yang membutuhkan,” ujar beliau.

Selain itu kata Sumarya, Kami juga terus menerapkan protokol kesehatan saat mengadakan kegiatan donor darah seperti pengecekan suhu, cuci tangan dan jaga jarak dan anjuran kepada para pendonor untuk tetap selalu menggunakan masker.

“Sinergitas kepada PMI Kota Tangerang supaya tetap terus terjalin lebih baik lagi dan juga nantinya darah yang dihasilkan akan langsung disumbangkan kepada yang berhak mendapatkannya melalui PMI Kota Tangerang,”pungkas nya.

Sementara Ketua PMI kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, Kami terus berupaya untuk mengandeng para lintas sektor untuk mengadakan kegiatan donor darah supaya stok darah yang ada di PMI Kota Tangerang selalu terpenuhi dan juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dengan adanya stok darah di PMI.”tukas oman

Dirinya juga mengungkapkan, Pihak nya PMI Kota Tangerang Sangat mengapresiasi atas kegiatan donor darah yang dilakukan oleh jajaran PDAM TB Kota Tangerang di masa pandemi covid – 19 ini.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang beserta pelanggan yang sudah membantu PMI Kota Tangerang dalam memenuhi stok darah yang saat ini sedang berkurang”tutur oman

Sebagai bentuk solidaritas dan Apresiasi PMI akan memberikan Piagam penghargaan kepada pendonor, “seraya mengajak tetap pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari Corona virus.

Semoga PDAM Tirta Benteng bisa terus berkerja sama bukan hanya dalam kegiatan donor darah saja tetapi kegiatan kemanusiaan lainnya. “tandas Oman (Man)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.