Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

PDAM Sirin Meragun Sekadau Pasang Pipa Induk di Jalan Tanjung

Loading...

Sekadau – Guna menambah jangkauan distribusi air bersih kepada masyarakat di Sekadau Hilir, PDAM Sirin Meragun menambah pipa induk dari Penanjung – Jalan Tanjung. Penambahan pipa induk sendiri masuk dalam rencana PDAM Sirin Meragun terlebih di kawasan atau daerah yang belum ada jaringan air bersih..

Berdasarkan keterangan Direktur Utama Yokelak mengatakan pemasangan pipa induk sepanjang 540 meter oleh perusahaan plat merah ini tengah hampir rampung .

“Progress pemasangan pipa induk dari simpang Penanjung – Jl.Tanjung sudah mencapai 71% , dengan kondisi cuaca saat ini sangat membantu meningkatkan progress di lapangan ” katanya pada Jumat(14/8/2020) di Sekadau.

Menurutnya, Pemasangan pipa induk sepanjang 540 meter  yang dikoneksikan dari Penanjung –  Jalan Tanjung bertujuan memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah tersebut diharapkan rampung pada bulan September 2020. (jr)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.