PD IWO Tanjab Timur Ucapkan Dirgahayu Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Ke-22

TANJABTIM, nusantaraterkini.com – Muara sabak. Kamis (21/10/2021). Bertambahnya umur Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ke 22 Tahun, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tanjabtim menyampaikan ucapan selamat dan IWO dalam menjalankan profesinya tetap profesional.

Semoga Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung semakin maju dan sejahtera Masyarakatnya. Sesuai dengan Motto HUT Tanjabtim ke 22 “Bersatu dan Bersinergi Untuk Pemulihan Ekonomi “.

PD IWO Kabupaten Tanjabtim beserta anggota dalam bertugas akan tetap memberikan sajian yang aktual, tepercaya dan profesional kepada masyarakat Tanjabtim. Agar Masyarakat mendapatkan informasi yang jelas terkait kemajuan serta perkembangan pembangunan Kabupaten Tanjabtim.

“Kita akan selalu menjalankan profesi secara profesional”, ungkap Akhmad SF, Ketua IWO Kab. Tanjabtim didampingi Waka Rizon Willaidi, Sekum Rudiansyah dan Bedum Ramzi.

Selain itu, PD IWO akan selalu bersinergi dengan Pemerintah dan Stakeholder yang ada di Tanjabtim. “Untuk mendorong kemajuan, IWO akan selalu bersinergi dengan Pemerintah maupun Stakeholder yang ada”, paparnya.

Lebih lanjut Akhmad SF, menyampaikan, dengan bertambahnya umur Tanjabtim, IWO berharap tali silaturahmi antar lembaga maupun dengan pemerintah semakin baik demi kelancaran tugas dan profesi jurnalistik.

“Selamat Ulang Tahun Tanjabtim ke 22, semoga Tanjabtim ke depan semakin maju, Jaya dan masyarakatnya semakin sejahtera”, tutupnya.(reza)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.