Terbit : 20 Agustus, 2019 - Jam : 18:42

PBSI Kabupaten OKI Akan Datangkan Mantan Atlet Nasional untuk Motivasi Atlet Muda

Loading...

Ogan Komering Ilir – Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan Turnament antar Club dan Instansi di aula Gedung juang, Selasa (20/8). Turnamen yang dibuka langsung oleh ketua PBSI Kabupaten OKI Mumammad Refly ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Repubklik Indonesia yang ke 74 tahun (HUT RI 74).

“Alhamdulillah hari ini saya dan kita semua yang hadir disini turut ikut serta memeriahkan HUT RI yang ke 74, Sebagai warga negara yang berjiwa Olahragawan kita bisa bertemu di kesempatan yang spesial ini, saya pribadi mengimbau seluruh peserta turnament untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ungkap Refly.

Refly berharap orang tua atlet dan para atlet senior yang ikut dalam turnament ini bisa mendidik atlet atlet muda kususnya di Kabupaten Oki.

“Harapan saya kedepan kepada orang tua atlet dan para atlet senior yang hadir dalam ikut serta turnament ini untuk mendidik anak anaknya di dalam dunia olahraga kususnya cabor Bulutangkis,” pungkasnya.

“Insya Allah tahun depan saya sudah berkoordinasi dengan teman teman di KONI untuk mengadakan Coaching clinic, Insya Allah kita akan mendatangkan mantan atlet nasional yaitu Ahksan, untuk memotivasi kepada atlet atlet muda Cabor Bulutangkis kususnya di Kabupaten Oki,” demikian Refly. (Ondi).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.