Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

PBB Nyatakan Dukungan Ke Gusril, Ini Nama Pendamping Petahana Untuk Pilkada 2020

Loading...

Kaur – Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Partai Bulan Bintang (PBB) resmi menyatakan dukungannya, terhadap Pasangan Calon yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang akan digelar bulan Desember 2020, penyerahan surat dukungan ini berlangsung di Kantor PBB Kabupaten Kaur, Rabu (27/5/2020).

Dikonfirmasi terkait dukungan ini, Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, Abdul Hamid, S.PD.i mengatakan bahwa dukungan PBB diberikan kepada pasangan calon Gusril Pausi, M.Ap dan Medi Yuliardi, ST.

“Dukungan Partai kami (PBB) sudah berikan kepada Paslon Gusril Pausi dan Medi Yuliardi, itu semua sudah dilakukan setelah melakukan proses yang panjang, seperti halnya mendaftarkan diri di Parpol kami dan mengisi Fakta Integritas yang berisikan Paslon tidak pernah terlibat korupsi, serta tidak akan melakukan tindakan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN)”. Kata Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu.

Terpisah Ketua DPC PBB Kabupaten Kaur, Z. Muslih, pun menambahkan dengan bermodalkan dua kursi yang dimiliki, tentunya akan memperkuat koalisi yang akan datang.

“Dengan bermodalkan dua kursi yang dimiliki oleh PBB, tentunya kami bisa memperkuat koalisi dengan Paslon yang kami dukung untuk Pilkada mendatang, jadi kami ucapkan selamat kepada Paslon Gusril Pausi dan Medi Yuliardi yang sudah mendapatkan amanah dari partai kami”. Ujar Ketua DPC PBB Kabupaten Kaur.

Untuk diinformasikan, pasangan Gusril Pausi, M.Ap dan Medi Yuliardi, ST merupakan paslon yang pertama kali mendapatkan deklarasi dukungan dari Parpol pendukung, dengan posisi Gusril Pausi yang sudah memiliki modal Enam (6) kursi legislatif di Partai Golkar Kabupaten Kaur dan ditambah Dua (2) kursi lagi dari PBB, apalagi mengingat masih banyak Partai Politik yang belum menyatakan sikap dukungan, tentunya akan memberikan peluang besar Paslon ini untuk menang di kontestasi politik di Pilkada mendatang. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.