Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Patut Ditiru, Kades Ini Gunakan Gajinya Untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Desa

Loading...

Saat menjelang Hari Raya Idul Fitri beberapa bulan yang lalu, Fauzan selaku Pejabat Sementara Kades Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu telah melakuka terobosan berupa pembagian THR untuk warganya, nah kali ini Pjs Kades ini kembali melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh Kades-kades yang lain, Kamis (23/7/2020).

Menurut Pjs Kades Tanjung Agung untuk kali ini ia melakukan kegiatan berupa pembagian hadiah dan uang pembinaan.

“Kami kali ini melakukan pembagian hadiah dan uang pembinaan kepada para pelajar yang berprestasi dibidang akademik, ada sekitar 27 pelajar yang kita bantu, dan sumber dananya pun dari uang pribadi kami”. Jelas Pjs Kades Tanjung Agung kepada wartawan, Kamis (23/7/2020).

Ditambahkannya lagi, ini semua adalah bentuk apresiasi kami kepada para pelajar dan harapannya dengan adanya hadiah serta piagam penghargaan ini, dapat meningkatkan motivasi dan prestasi bagi pelajar-pelajar yang lainnya.

“Besar harapan kami kegiatan ini dapat dianggarkan ke depannya melalui program Dana Desa, supaya bisa menunjang mutu pendidikan dan kualitas SDM di Desa-desa, dengan meningkatnya kualitas pendidikan dan SDM tentunya akan membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat ke depannya”. Ungkap Fauzan lagi.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.