Pastikan Pasokan Sembako Terpenuhi Dan Stabil, Forkopimda Nisel Tinjau Pasar Jelang Hari Raya Idul Fitri

Nias Selatan | Nusantaraterkini.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021, Forkopimda bersama OPD lingkup Kabupaten Nias Selatan tinjau harga dan ketersediaan sembako, Sabtu (01/05/2021) di sejumlah titik yang ada di Kota Pasar Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

Turut dalam kegiatan itu, Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Elisati Halawa, Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Prasetyo, Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, Danramil 13/Teluk Dalam, Mayor Inf. Hatianus Zega, mewakili Kajari Nias Selatan oleh Kasi Intel, Satria Darma Putra Zebua, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Ikhtiar Duha, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Teluk Dalam, Dionisius Wau, Lurah Pasar Teluk Dalam.

Hilarius di sela-sela monitoring kepada wartawan mengatakan hasil pengecekan harga bahan pokok yang dilakukan unsur Forkopimda masih normal dan ketersediaan bahan pokok itu juga masih ada.

Pihaknya akan terus mengawasi dan melakukan koordinasi, agar harga pokok di pasaran dapat stabil dan ketersediaannya juga dapat terjamin.

Menanggapi keluhan para pedagang, terkait adanya pedagang liar yang masih menggelar dagangannya di sejumlah bahu jalan dan di kaki lima, ia mengatakan akan melakukan koordinasi untuk menertibkan para pedagang liar itu, tegas Hilarius. (Heldiz)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.