Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Pastikan Kesiapan Turnamen Voli HSP, Bupati Aceh Besar Tinjau JSC

Loading...

Aceh – Nusantaraterkini.com, Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali meninjau Gedung A Jantho Sport City untuk memastikan kesiapan pelaksanaan turnamen bola voli dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda, Senin (7/10/2019).

Mawardi Ali berharap pelaksanaan Turnamen bola voli dapat memupuk persaudaraan, kesatuan dan persatuan di Aceh Besar. “Dengan turnamen semakin memupuk persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah bersama,” harap Mawardi Ali.

Sementara itu, Kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Besar, Ridwan Jamil, pada saat yang sama juga menyampaikan bahwa peringatan sumpah pemuda diwarnai dengan berbagai kegiatan. Tournamen bola voli yang memperebutkan Piala Bupati Aceh Besar akan dilaksanakan mulai 11 hingga 19 Oktober 2019 di Gedung A JSC. Sementara kemah pemuda mulai 26 hingga 28 Oktober 2019 di Kota Jantho.

Katanya, Turnamen Bolavoli tersebut akan memperebutkan piala Bupati Aceh Besar, memperebutkan tropi dan uang tunai, untuk juara I dengan hadiah Rp. 50 juta, juara II Rp. 30 juta, Juara III Rp 20 juta dan juara IV Rp 10 juta.

Turnamen Bolavoli yang berlangsung di Lapangan Indoor Gedung Jantho Sport City (JSC) akan diikuti oleh delapan tim dari Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) yakni tim PBVSI Sumut, Bank Aceh Syariah, PBVSI Bireuen, LVC Lamsidaya, PBVAD Sumut, Matador VC, PBVSI Aceh Utara dan Pelor VC Lhong Raya, Banda Aceh.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 diwarnai dengan kegiatan olah raga, kemah pemuda dan apresiasi pemuda pemudi inovasi,” pungkasnya. [Is]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.