Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pasilog Kodim Banyumas Apresiasi Totalitas Kerja Pasukan Satgas TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Itulah yang disampaikan Kapten Armed Siswandi, Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0701 Banyumas, di Balai Desa Petahunan, setelah melakukan pemantauan langsung di lokasi pengecoran jalan TMMD Reguler 108 Banyumas, di Balai Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Minggu (12/7/2020).

Siswandi mengacungi jempol atas prestasi kerja yang ditorehkan anggota Satgas TMMD, karena di hari ke-13 bertugas di Petahunan, panjang jalan beton 1,8 kilometer dengan lebar 3,75 meter, tercapai 980 meter.

“Saya sangat mengapresiasi semangat kerja ratusan anggota Satgas TMMD Reguler. Tentunya juga kepada masyarakat Petahunan yang begitu trengginas dan antusias membantu pekerjaan TNI,” ungkap Kapten Siswandi.

Menurutnya, hal itu juga tak terlepas dari dukungan perlengkapan kerja yang telah diberikan Mabes TNI melalui Perbekalan Mabes TNI.

“Kami telah membagikan Kaporlap (Perlengkapan Perorangan Lapangan) kepada masing-masing anggota Satgas TMMD, berupa satu set baju PDL loreng, topi rimba, sepasang kaos kaki dan sepatu boot,” ungkapnya

Dukungan tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan agar anggotanya termotivasi dalam bekerja, untuk membangun desa tertinggal infrastruktur di seluruh wilayah NKRI.

“Kaporlap ini juga diberikan oleh Mabes TNI melalui TNI-AD, kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler 108 yang bertugas di 44 Kabupaten/Kota di seluruh tanah air, yang merupakan dukungan moril kepada prajuritnya,” imbuhnya.

Selain itu, juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bekerja, sehingga lebih totalitas dalam

“Kita lihat sendiri mereka menjadi lebih berani belepotan semen saat kerja mengecor jalan sehingga sampai hari ke-13 TMMD ini, progresnya mencapai 980 meter atau 50 persen lebih sedikit,” pungkasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.